Cerita kamu lagi

Halo, sebut saja aku April. Hari ini aku mau cerita lagi boleh ya? Izinkan aku juga untuk bisa menceritakan 'dia' (lagi) yang kali ini bisa buat aku percaya kalau dia benar-benar menganggapku ada. 
 Hari ini aku bertambah usia untuk kesekian kalinya. Tidak mengharapkan siapa pun untuk mengingat kelahiranku tahun ini. Tidak mengharapkan siapa pun untuk memberikan kata 'selamat' karena aku sudah lahir di dunia dan sudah menetap di Bumi delapan belas tahun lamanya. Namun, aku senang. Ada beberapa orang yang berhasil mengingat kelahiranku, mengucapkan kata selamat untukku. Aku juga senang, dia yang bernama Mei, ku sebut Mei karena kelahirannya di bulan itu, tak segan untuk mengucapkan selamat kepadaku. Katanya gini, "Happybesday first love wkwk, sukses kedepannya ya". Hei, lihat! dia menganggapku first love, oh my god! aku kaget. Ya, si April ini kaget. Tidak tau harus bereaksi apa, tetapi saat aku baca pesan itu, aku menangis. Aneh ya? aku menangis senang. Hiks, gemaszzz sekali dia.
 Hafidh, aku tidak tau ya apa kamu akan baca ini? apa kamu akan mencari namamu di search google lalu muncul blog ini? aku benar-benar tidak tau. Kalau kamu benar-benar membacanya, jangan merasa ilfeel ya. Aku menulisnya dengan hati karena aku merasa senang. Kamu sekali-kali suka muncul di bunga tidurku, untuk menyapa ku di kehidupan alam bawah sadarku. Nama kamu selalu ada dalam notesku, diaryku, dan ini blogku. Aneh ya aku? Hei, si April ini senang rupanya.
16 April 2021, ngejar materi UTBK. 

Komentar